Rabu, 10 Februari 2016

Bandar bola - Laurent Koscielny puas berada di arsenal

Bandar bola -  Laurent Koscielny puas berada di arsenal;Enam musim bersama Arsenal, Laurent Koscielny baru mempersembahkan empat trofi. Jumlah tersebut mungkin masih sedikit dibandingkan dengan pemain lain yang sukses bersama klubnya, namun pemain asal Prancis tersebut tetap bangga dengan capaiannya.
Goodbola
Sebelum memperkuat Meriam London pada 2010, pemain berusia 30 tahun tersebut terlebih dulu memperkuat tim Ligue 1, Lorient. Kini, ia menjadi bagian penting dari skuad Arsene Wenger untuk mengarungi persaingan di Premier League.
Penampilan apik sang pemain menjadi salah satu faktor kesuksesan London Merah tampil konsisten di musim ini. Hingga pekan ke-25, The Gunners bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan poin 48.
“Saya sangat puas dengan karier saya. Saya bermain reguler di Arsenal, dan kami berada di empat teratas di liga. Selain itu, kami juga masih berkompetisi di Liga Champions,” , Kamis (11/2/2016).
“Saya bermain hampir 230 pertandingan bersama Gunners, di mana itu membuat saya merasakan pengalaman yang bagus. Saya juga memenangkan dua piala pada 2014 dan 2015. Saya senang dengan apa yang saya sudah kerjakan. Saya tidak iri dengan siapa pun,” jelasnya.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar