Sabtu, 21 November 2015

Bandar bola - Dua Klub Berpotensi Dilatih Ancelotti

Bandar bola - Dua Klub Berpotensi Dilatih Ancelotti
Goodbola
Salah satu pelatih kelas atas yang masih menganggur, Carlo Ancelotti, belakangan ini kerap dikaitkan dengan beberapa nama klub besar Eropa. Namun, pria berpaspor Italia menyatakan ketertarikannya untuk membesut AC Milan dan AS Roma.
Bukan tanpa alasan dua klub itu menjadi pilihan Don Carlo. Dirinya pernah menghabiskan delapan tahun melatih Milan. Selain itu, ia juga mempersembahkan banyak gelar untuk Rossoneri. Semnetara Roma adalah klub yang belum pernah sama sekali ia latih. Bisa menangani Gervinho dan kawan-kawan akan jadi tantangan baru untuknya.
“Saya sangat ingin menjadi pelatih Roma suatu hari nanti, saya menyukai mereka sebagai tim, saya juga menyukai kotanya. Saya juga senang jika kembali ke Milan. Mereka memang menelpon saya, namun setelah saya beres melakukan operasi punggung, saya memilih untuk istirahat setahun,” jelasnya mengutip goodbola, Minggu (22/11/2015).
Meski memiliki banyak peminat, pria berusia 56 tahun tersebut mengaku tak mau terburu-buru dalam menentukan pilihannya. Ia menegaskan pada akhir musim ini dirinya baru akan membicarakan mengenai karier kepelatihannya.
“Saya sejujurnya tak sedang terburu-buru dan saya tak ingin pada pertengahan musim ini memikirkan soal pekerjaan. Kami akan membicarakan hal itu pada akhir musim, mengatur perjalanan baru dengan rapi,” tuntas Ancelotti.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar