Senin, 16 November 2015

Bnadar bola - Rooney, Ribery dan De Gea Diharapkan Merumput di Spanyol

Bnadar bola - Rooney, Ribery dan De Gea Diharapkan Merumput di Spanyol
Goodbola
 Presiden LFP –Otoritas La Liga, Javier Tebas, menyebut tiga pemain yang diharapkan bisa merumput di La Liga. Ketiga pemain itu ialah Franck Ribery (Bayern Munich), Wayne Rooney dan David De Gea (Manchester United).
Dalam pandangan Tebas, ketiga pemain itu memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kualitas divisi teratas sepakbola Spanyol tersebut. Sebenarnya, ketiga pemain itu sempat dihubung-hubungkan dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.
Madrid berupaya mendatangkan Rooney dan Ribery pada musim 2010-2011. Namun, klub keduanya tak rela melepas pemain-pemain bintangnya tersebut. Sebab, tenaga keduanya masih dibutuhkan Red Devils dan Die Roten.
Sementara De Gea, hampir berbaju Los Blancos–julukan Madrid–pada musim panas 2015. Namun, karena keterlambatan dokumen yang dikirimkan Madrid ke LFP–otoritas Liga Spanyol, transfer tersebut urung terjadi.
“Saya suka jika Rooney bermain di Spanyol. Saya menyukai permainannya di Premier League dan berharap ia bisa bermain di liga kami. Hal yang sama juga saya harapkan kepada Ribery,” harap Tebas seperti mengutip dari Football Espana, Selasa (17/11/2015).
“(David) De Gea adalah salah satu kiper terbaik dunia. Saya berharap, ia bisa bermain di liga kami,” pungkas pria berusia 53 tahun tersebut.

posted by



1 komentar:

  1. Bolavita agent dengan 1 user ID bisa bermain semua permainan
    Dijamin tanpa Ribet
    Serta tidak ketinggalan banyak permainan yang bisa dimainkan

    Info hub
    WA:0812 2222 995

    BalasHapus