Sabtu, 16 April 2016

Bandar bola - Kemenangan Terbaik City

Bandar bola - Kemenangan Terbaik City - Dapat tiga poin setelah bikin tiga gol dan pada bersamaan mencatatkan clean sheet. Keunggulan 3-0 yang didapat Manchester City atas Chelsea dianggap menjadi salah satu kemenangan terbaik The Citizens musim ini.
Salah Satu Kemenangan Terbaik City
Goodbola
City datang ke Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) malam WIB dalam kepercayaan diri tinggi karena baru beberapa hari sebelumnya memastikan lolos ke semifinal Liga Champions. Kondisi tersebut berimplikasi besar pada penampilan The Citizens, yang sangat baik dan pada akhirnya berhasil membawa pulang kemenangan.

City menang dengan bergaya di pertandingan tersebut. Mereka mencetak tiga gol dan pada saat bersamaan menjaga gawang bersih dari kebobolan. Di atas itu semua, City tampil sangat impresif dengan organisasi permainan yang sangat rapi dan serangan balik mematikan. Meski Sergio Aguero yang membuat hat-trick, bintang City lainnya adalah Kevin de Bruyne yang membuat alur serangan The Citizens menjadi sangat cair.


Saya pikir ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim ini karena kami mengendalikan permainan dan bermain di Stamford Bridge tidaklah mudah, sementara kami tetap bermain bagus," cetus Yaya Toure usai pertandingan.

City kalah dari Chelsea dalam ball possession (44:56), sementara untuk tembakan yang dilepaskan jumlahnya sama (11). Namun City jauh lebih efektif karena ada 8 tembakan yang on target dan tiga menjadi gol. Sementara di kubu Chelsea hanya punya empat tembakan on target.

"Saya puas bisa membantu rekan setim karena saya melewatkan dua pertandingan sebelumnya dan selalu sulit buat saya cuma jadi penonton, saya sangat puas dengan tim hari ini. Saya ingin selalu bekerja keras untuk tim ini," tegas Toure.


posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar