Senin, 18 April 2016

Bandar bola - Pato inngin bertahan di chelsea sampe musim depan

Bandar bola - Pato inngin bertahan di chelsea sampe musim depan - Alexandre Pato menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Chelsea musim depan. Sebab, Pato ingin membuktikan kemampuannya kepada manajer baru Antonio Conte.
Pato Ingin Bertahan di Chelsea Musim Depan
Goodbola
Pato dipinjam Chelsea dari Corinthians sejak bursa transfer musim dingin lalu. Namun, Pato lebih banyak berada di sesi latihan tim dan baru bermain sebanyak dua kali, yakni sebagai pemain pengganti saat menghadapi Aston Villa dan starter kala bertemu Swansea City.

Pato bikin satu gol ke gawang Villa. Minimnya kesempatan main Pato disebabkan Guus Hiddink selaku manajer interim Chelsea belum yakin betul dengan kondisi fisik Pato yang terakhir kali bermain di laga kompetitif pada bulan November lalu.


Meski kariernya sejauh ini tak berjalan mulus, Pato sama sekali tak menyesali keputusannya pindah ke Chelsea. Dia bahkan berterima kasih kepada Chelsea yang sudah memberinya kesempatan lagi main di Eropa setelah meninggalkan AC Milan pada 2013 lalu.

Kini Pato ingin tampil sebagus mungkin di sisa musim ini demi misinya bertahan sebagai pemain The Blues musim depan dan menarik perhatian Conte selaku manajer baru tim.

"Saya merasakan tubuh dan pikiran saya begitu kuat. Tujuan saya adalah bertahan di Eropa dan terus bersama Chelsea. Ketika Guus (Hiddink) kesempatan saya main, saya sangat senang. Gol tersebut mengangkat beban di pundak saya, tapi saya tahu saya masih butuh beberapa laga lagi untuk menunjukkan kemampuan saya,"

"Conte akan sukses di sini. Dia adalah pelatih yang punya hasrat besar untuk menang. Dia merevolusi Juventus, memenangi banyak titeljuara. Saya yakin akan tetap sama di Chelsea dan dia akan merekrut pemain yang Chelsea butuhkan," sambungnya.


posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar