Sabtu, 04 Juni 2016

Bandar bola - Ibrahimovic saya masih bisa tampil lebih bagus lagi

Bandar bola - Ibrahimovic saya masih bisa tampil lebih bagus lagi - Pesepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan berusia 35 tahun pada Oktober nanti. Meski sudah tidak muda lagi, Ibra mengaku yakin dirinya akan dapat terus tampil gemilang.
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
Goodbola
Pria yang akan memperkuat Timnas Swedia dalam Piala Eropa 2016 itu masih merahasiakan klub yang akan menaunginya musim depan. Setelah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain, Ibracadabra -julukan Ibra- masih belum ingin membeberkan mengenai kejelasan masa depannya.
Kendati begitu, Ibra yakin dirinya bakal terus tampil gemilang. Menurutnya, kondisi mental mengambil peran yang sangat besar dalam kariernya di dunia sepakbola dan Ibra menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki masalah dengan hal itu.
“Meski saya berusia 34 atau 35, saya tidak pernah memiliki musim yang lebih baik dari ini. Saya adalah pemain yang masih dapat berkembang, tetapi ini adalah mengenai menyelesaikan tugas dengan baik dan saya melakukannya,” tutur Ibra, , inggu (5/6/2016).
“Saya telah membuktikan bahwa saya masih memiliki jiwa muda. Kondisi mental mengambil peran hingga 50 persen dalam sepakbola dan saya tidak pernah mengalami masalah dengan hal itu,” tuntasnya.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar