Jumat, 15 Juli 2016

Bandar bola - Shaqiri Setia pada Stoke

Bandar bola - Shaqiri Setia pada Stoke -  Xherdan Shaqiri dikabarkan sedang menjadi incaran Borussia Dortmund. Pemain Stoke City itu mengaku belum mempunyai rencana untuk kembali berkarier di Bundesliga.
Dikabarkan Jadi Incaran Dortmund, Shaqiri Setia pada Stoke
Goodbola
Dortmund baru saja kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke Manchester United. Dia disebut menjadi pemain terpenting Dortmund musim lalu dengan catatan 23 gol dalam 51 pertandingan di semua ajang.

Untuk menggantikan Mkhitaryan, Dortmund dikabarkan mengincar Shaqiri. Sumbangan golnya bersama Stoke musim lalu memang tak terlalu banyak dengan catatan tiga gol dalam 27 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara di Piala Eropa 2016, Shaqiri bisa menyumbangkan satu gol untuk tim nasional Swiss.


Soal rumor ke Dortmund, Shaqiri pun memberikan jawaban. Dia masih belum akan kembali berkarier di Bundesliga.

"Well, tak ada seorang pun yang bilang pada saya (mengenai ketertarikan dar Dortmund). Jadi ini sebuah gurauan. Pindah ke Bundeliga bisa dikesampingkan saat ini," kata Shaqiri di Sports Mole.

"Di 24 juli, saya kembali ke Stoke dengan latihan dan saya tak sabar untuk Premier League. Saya mempunyai tujuan untuk meraih suatu hal bagi Stoke. Kami ingin lebih baik lagi setiap musim. Musim lalu kami finis di posisi sembilan --kami ingin untuk melebihi itu. Secara pribadim saya ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu," imbuhnya.


posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar