Selasa, 26 Juli 2016

Bandar bola - Tevez: Chelsea dan Napoli inginkan saya

Bandar bola - Tevez: Chelsea dan Napoli inginkan saya -  Hengkang ke Liga Argentina, tepatnya membela Boca Juniors tak membuat Carlos Tevez kehilangan peminat. Mantan penyerang Manchester United itu mengaku ada dua klub besar Eropa yang menginginkannya pada bursa transfer musim panas 2016.
Tevez ingin pensiun di Boca Juniors. (Foto: AFP/Pablo Porciuncula)
Goodbola
Kedua klub itu ialah Napoli dan Chelsea. Namun, Apache –julukan Tevez– lebih memilih bertahan di Boca ketimbang hengkang ke salah satu klub top Eropa tersebut.
“Tujuan saya ialah mengakhiri karier sebagai pemain di sini (Boca). Napoli dan Chelsea menginginkan saya, namun saya ulangi lagi, saya ingin bertahan di Boca dan tak ingin pergi,” tegas Tevez mengutip dari Football Italia, Selasa (26/7/2016).
Tidak heran Tevez menjadi bidikan Napoli dan Chelsea. Penyerang berpaspor Argentina itu tampil baik bersama Boca di Liga Argentina 2016 dengan raihan lima gol dan dua assist dari 12 penampilan.
Napoli membutuhkan Tevez untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang berpotensi hengkang ke Juventus. Sementara manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, ingin bereuni dengan Tevez. Sekadar mengingatkan, Conte dan Tevez pernah bekerja sama di Juventus pada musim 2013-2014.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar