Kamis, 27 Agustus 2015

Bandar bola - Jadi Pemain Terbaik di Eropa, Messi: Ini Semua berkat Rekan-rekan Setim

Bandar bola - Jadi Pemain Terbaik di Eropa, Messi: Ini Semua berkat Rekan-rekan Setim

Bandar bola  - Lionel Messi menganggap gelar Pemain Terbaik di Eropa yang baru saja didapatnya adalah hasil kerja keras semua pemain. Menurutnya, dia tak akan sukses jika tak didukung penuh oleh rekan-rekan setimnya.

Messi baru saja dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik di Eropa oleh UEFA. Bagi Messi, ini adalah kali kedua dia mendapatkan penghargaan tersebut setelah yang pertama pada 2011 lalu.

Dalam voting yang diikuti oleh 54 orang jurnalis, Messi mendapatkan 49 suara. Dia jauh meninggalkan Luis Suarez yang cuma dapat tiga suara dan Cristiano Ronaldo yang memperoleh dua suara.

Messi memang berperan besar mengantarkan Barcelona meraih treble pada musim lalu. Bintang asal Argentina itu mencetak 58 gol dalam 57 pertandingan sepanjang musim lalu.

"Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Namun, ini berkat rekan-rekan setim saya, yang menjadi bagian besar dari alasan kenapa saya bisa berada di sini. Luis Suarez dan saya adalah perwakilan dari ruang ganti, tapi kami tidak akan berada di sini tanpa mereka," ujar Messi di situs resmi Barca.

"Saya yakin bahwa saya lebih bergantung pada tim daripada tim bergantung pada saya. Jika kami tidak punya tim bagus, kami tidak akan bisa memenangi semua yang sudah kami menangi," tambahnya.



posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar