Kamis, 13 Agustus 2015

Good Bola-CATATAN: Barcelona Bakal Rindukan Pedro

Bandar Bola-CATATAN: Barcelona Bakal Rindukan Pedro


Winger Spanyol itu diprediksi bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, tapi hadiah perpisahannya berhasil menghadirkan trofi lagi bagi publik Catalan.

Pedro kembali beraksi dan (mungkin) menutup karirnya dengan elegan. Winger Spanyol itu diprediksi bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, tapi hadiah perpisahannya berhasil menghadirkan trofi lagi bagi Catalan. Ia mencetak gol penentu seiring Barcelona menang 5-4 atas Sevilla di Piala Super UEFA, Rabu (12/8) dini hari WIB tadi.
Akhir cerita Pedro sama dengan awal cerita yang ia tuliskan. Pedro turun dari bangku cadangan di Piala Super UEFA 2009 dan mencetak gol di menit 115. Gol tersebut berhasil membawa Barca menang atas Shakhtar Donetsk, seiring mereka merengkuh gelar keenam di bawah asuhan Pep Guardiola.
Kali ini, dengan gol di menit 115 sekali lagi, ia menyambut bola muntah yang merupakan hasil sepakan bebas Lionel Messi dan menggetarkan jala dari jarak dekat, sekali lagi memberikan satu gelar Eropa – sama seperti di 2009 – sembari mengincar enam gelar dalam setahun.
Selebrasi yang beringas langsung terjadi di lapangan dan di pinggir, para pemain dan ofisial Barca turut merayakannya dengan sukacita setelah keunggulan 4-1 mereka sempat menguap. Namun tubuh Pedro yang terdiam seolah ingin menyampaikan hal lain
Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar