Selasa, 13 Oktober 2015

Bandar bola - Liverpool Diklaim Tawari Ancelotti Sebelum Klopp

Bandar bola - Liverpool Diklaim Tawari Ancelotti Sebelum Klopp
Goodbola
Juergen Klopp diklaim bukan pilihan pertama Liverpool untuk mengisi posisi manajer usai pemecatan Brendan Rodgers. Harry Redknapp mengungkapkan bahwa Liverpool sempat menawari Carlo Ancelotti.

Bersama Klopp, Ancelotti menjadi nama yang santer dikaitkan dengan Liverpool. Pelatih kawakan asal Italia tersebut memang sedang istirahat setelah dipecat Real Madrid pada akhir musim lalu yang kini kursi pelatihnya diduduki Rafael Benitez.


Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, sempat membantah bahwa mereka mempertimbangkan Ancelotti sebelum akhirnya pada pekan lalu, resmi menunjuk Klopp. Namun, menurut Redknapp, Liverpool memang sempat mengincar pelatih yang pernah sukses bersama AC Milan, Chelsea, PSG, dan Madrid ini.

"Saya sudah mendengar dari sumber-sumber terpercaya bahwa dia (Ancelotti) sempat ditawari pekerjaan di Liverpool," kata mantan manajer Tottenham Hotspur dan Queens Park Rangers itu kepada TalkSPORT.

"Saya rasa tidak (Ancelotti menginginkannya). Mereka berbicara kepada Ancelotti sampai tahap tertentu," ungkap Redknapp.

Di sisi lain, Ancelotti mengisyaratkan bersedia mempersingkat liburannya untuk melatih lagi. Don Carletto bahkan terang-terangan menginginkan kembali ke Premier League.

"Liburan saya akan berlanjut setidaknya sampai akhir tahun. Lalu saya akan mulai lagi. Setidaknya itulah rencananya, kecuali sesuatu yang aneh terjadi. Saya siap untuk mulai bekerja lagi pada Januari," kata Ancelotti.

"Saya ingin sekali kembali ke Premier League. Di situlah lingkungan ideal, bukan untuk sepakbola, tapi untuk 'permainan' di sekitar sepakbola. Anda bisa bakerja dengan tekanan yang wajar, pendirian dan ketenangan yang diperlukan. Sebelum saya pensiun, saya ingin mendapatkan pengalaman lagi di Inggris."



posted by





1 komentar:

  1. Mainkan game favoritemu di zeusbola dan nikmati kemudahan
    menjadi pemenang!

    Didukung oleh bank ternama dan E-Wallet di indonesia, guna mempermudah Anda untuk bertransaksi.

    Pelayanan zeusbola tentunya 24 Jam NONSTOP melayani Anda semua.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus