Minggu, 08 Mei 2016

Bnadar bola - Zlatan Ibrahimvic kemungkinnan besar akan kembali ke milan

Bnadar bola - Zlatan Ibrahimvic kemungkinnan besar akan kembali ke milan - Masa depan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimvic, menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan belakangan. Akan tetapi, ia kemungkinan besar akan kembali ke pangkuan AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
Goodbola
Ibrahimovic menjadi sosok sentral PSG yang dominasinya belum terpatahkan di Ligue 1. Sayangnya, manajemen Les Parisiens masih membuat status Ibracadabra menggantung lantaran durasi kontrak yang habis pada Juni 2016 belum diperpanjang.
Mendengar situasi abu-abu itu, beberapa klub Premier League dikabarkan berminat mendatangkan Ibra. Selain itu, Milan juga masuk antrean. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut pun tak menampik suatu saat kembali ke Kota Mode.
“Masa depan saya bergantung kepada orang lain, tak hanya saya. Apa yang saya inginkan adalah bermain. Anda semua akan segera mengetahui semuanya dan spekulasi berakhir,” kata Ibrahimovic,  Senin (9/5/2016).
“Saya memiliki hubungan baik dengan Milan. Saya cinta Milan. Lalu menurut pandangan saya, mereka adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Kepergian saya dari Milan adalah masa lalu. Mari lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar