Sabtu, 20 Agustus 2016

Badar bola - Chelsea incar Mandzukic

Badar bola - Chelsea incar Mandzukic - Chelsea masih berusaha mendatangkan mantan striker-nya yang kini masih berseragam Everton, Romelu Lukaku, di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini. Namun sebagai langkah antisipasi kegagalan mendatangkan Lukaku, The Blues -julukan Chelsea- pun menyiapkan target alternatif.
Mario Mandzukic (Foto: AFP)
Goodbola
Sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (21/8/2016), Chelsea menjadikan striker Juventus, Mario Mandzukic, sebagai target alternatif. Pelatih Tim London Biru, Antonio Conte kabarnya yakin striker berkebangsaan Kroasia itu bisa menajamkan lini serang timnya.
Mandzukic sendiri rumornya siap untuk meninggakan Juve. Pasalnya Bianconeri -julukan Juve- menjadikan strikerbarunya, Gonzalo Higuain sebagai pilihan utama di lini depan. Hal itu membuat Mandzukic tergeser ke bangku cadangan.
Juve disebut-sebut akan melepas Mandzukic apabila klub lain bersedia membayar mahar sejumlah dengan yang diinginkan. Kabarnya Si Nyonya Tua baru akan menjual mantan pemain Bayern Munich itu dengan mahar tak kurang dari 25 juta euro (sekira Rp372,7 miliar).
Mandzukic datang ke Juve pada bursa transfer musim panas 2015-2016, usai sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid. Bersama La Vecchia Signora, pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak 13 gol dalam 36 laga di semua kompetisi.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar