Senin, 08 Agustus 2016

Bandar bola - Paul Pogba tidak seperti yang dulu

Bandar bola - Paul Pogba tidak seperti yang dulu -  Pemain baru Manchester United, Paul Pogba, membeberkan perubahan yang dirasakannya pascahengkang dari Old Trafford pada 2012. Sebelum berseragam Juventus, Pogba sempat merumput bersama Setan Merah –julukan Man United– selama dua musim, yakni 2010-2012.
Paul Pogba (Foto: AFP)
Goodbola
Man United kembali mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini. Manchester Merah merekrut Pogba dengan kontrak berdurasi lima tahun dan nilai transfer sebesar 110 juta euro atau Rp1,6 triliun.
Menurut Pogba, saat ini ia bukanlah sosok yang sama jika dibandingkan dengan dirinya enam tahun lalu. Pemuda berpaspor Prancis tersebut menyatakan bahwa saat ini dirinya lebih berpengalaman.
“Saat itu, saya masih lebih muda. Saat ini, saya lebih tinggi dan lebih besar. Seperti yang telah saya katakan bahwa saat ini saya telah kembali ke rumah,” ujar Pogba, mengutip dari video wawancaranya dengan Man United, Selasa (9/8/2016).
“Maksud saya, saya sudah kembali ke sini. Saya selalu merasa (Manchester) United berada di hati saya dan itulah mengapa saya kembali. Saya senang, sangat senang,” tandasnya.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar