Sabtu, 06 Agustus 2016

Bandar bola - Legenda Yakin Klopp Bisa Bawa prubahan buat liverpool

Bandar bola - Legenda Yakin Klopp Bisa Bawa prubahan buat liverpool - Sejak kehadiran Jurgen Klopp pada Oktober tahun lalu, penampilan Liverpool memang meningkat tajam. Bahkan The Reds mampu mencapai dua final, yakni Capital One Cup dan Europa League.
Jurgen Klopp (Foto: Andrew Yates/REUTERS)
Goodbola
Namun sangat disayangkan Liverpool gagal menyudahi dua final tersebut dengan hasil sempurna alias kemenangan. Di Capital One Cup mereka kalah adu penalti dari Manchester City, sementara di Europa League Liverpool tunduk 1-3 dari Sevilla.
Meski begitu nada optimis tetap menyertai Klopp bersama Liverpool untuk musim baru nanti. Bahkan salah satu legenda Liverpool, John Arne Riise, yakin bahwa pelatih berpaspor Jerman itu bakal membawa perubahan positif untuk The Anfield Gank.
“Saya penggemar berat Klopp. Saya mengatakan ketika dia tiba tahun lalu kalau dia masih membutuhkan waktu untuk mendatangkan pemainnya sendiri ke klub dan musim ini, saya pikir kita akan melihat Liverpool yang berbeda,” ucap Riise, seperti disadur talkSPORT, Minggu (7/8/2016).
“Saya pikir mereka (Liverpool) belum bisa menjadi penantang utama dalam perebutan gelar tahun ini, tapi saya mungkin musim depan bisa. Klopp ingin berjuang dan bekerja keras,” lanjut pria berusia 35 tahun tersebut.
“Terlebih Klopp datang tahun lalu dan dia mungkin melatih mereka terlalu keras karena datang di tengah musim in. Akan tetapi setelah melewati pramusim penuh, saya pikir keadaan akan berbeda,” tandasnya.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar