Kamis, 04 Agustus 2016

Bandar bola - meski kalah dari madrid.Ancelotti yakin bayern akan sukses musim depan

Bandar bola - meski kalah dari madrid.Ancelotti yakin bayern akan sukses musim depan - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, optimistis timnya akan sukses di musim 2016-2017 meski baru saja dikalahkan Real Madrid 0-1 di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– menilai, Bayern sudah bermain luar biasa di laga tersebut dan banyak pelajaran yang dapat diambil.
Ancelotti yakin Bayern akan sukses. (Foto: AFP/Nicholas Kamm)
Goodbola
Di laga itu, Bayern dan Madrid menurunkan mayoritas skuad utama. Karena itu, laga berjalan sengit terutama di babak pertama yang mana pemain-pemain utama masih mentas di lapangan hijau.
Intensitas pertandingan agak menurun di babak kedua setelah beberapa pemain muda dari Bayern ataupun Madrid merumput. Meski sempat mendominasi pertandingan berkat keberadaan gelandang-gelandang berkelas macam Phillip Lahm, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara, Bayern harus rela kalah 0-1.
Gol tunggal Madrid dicetak Danilo Luiz pada menit 79. Fullback berpaspor Brasil itu berhasil melewati beberapa pemain Bayern sebelum melepas tembakan kaki kiri terukur dari luar kotak penalti. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.
“Saya memiliki tim yang bagus. Saya senang dengan permainan tim pada babak pertama. Saya pikir saya mampu membangun tim yang kuat. Saya percaya dengan para pemain dan optimistis Bayern akan menjalani musim yang fantastis
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar