Rabu, 02 Desember 2015

Banadar bola- Hazard Ungguli De Bruyne dari Perolehan Gol

Banadar bola- Hazard Ungguli De Bruyne dari Perolehan Gol
Goodbola
De Bruyne berstatus sebagai gelandang tertajam di Eropa sepanjang 2015. Dari 44 penampilan di seluruh ajang, baik bersama klub maupun negara, gelandang berambut pirang itu total mencetak 16 gol.
Namun bila hanya dilihat dari raihan gol selama membela Timnas Belgia sepanjang 2015, gelandang berusia 24 tahun itu hanya mengemas tiga gol dari tujuh penampilan. Catatan tersebut masih di bawah raihan rekan sekompatriotnya, Eden Hazard, yang mencetak tujuh gol dari lima penampilan.
Sepanjang 2015, Hazard nyatanya menjadi gelandang yang memperoleh gol paling banyak bersama negara, tepatnya di Kualifikasi Euro 2016. Ia mengalahkan gelandang-gelandang produktif lainnya seperti Arturo Vidal yang membela Cile di Copa America 2015 dan Kualifikasi Piala Dunia 2018.
Dari 10 penampilan membela La Roja –julukan Cile, Vidal mampu mencetak empat gol. Dengan tak ada lagi laga kompetitif bersama Timnas hingga 2015 berakhir, sudah dipastikan Hazard berstatus sebagai gelandang dengan raihan gol terbanyak bersama Timnas sepanjang 2015.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar