Rabu, 16 Desember 2015

Bandar bola - Ketertarikan Duo Manchester Bertepuk Sebelah Tangan

Bandar bola - Ketertarikan Duo Manchester Bertepuk Sebelah Tangan
Goodbola
Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2015-2016, Manchester United dan Manchester City sudah menunjukkan sinyal ketertarikan kepada beberapa pemain klub lain. Meski belum mengajukan penawaran secara resmi, ketertarikan duo Manchester rupanya sudah ada yang bertepuk sebelah tangan.
Adalah bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, yang secara terang-terangan menolak sinyal United dan City. Godin mengungkapkan, ia mengabaikan rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain karena tidak pernah berniat sedikit pun untuk meninggalkan Atletico.
“Saya bersama Atletico sampai mati. Saya juga seorang pendukung (Atletico). Saya sudah terpesona dengan klub ini, jadi saya putuskan untuk bertahan,” kata Godin, seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (17/12/2015).
Pesepakbola 29 tahun itu bertekad meraih banyak gelar juara bersama Los Rojiblancos. Ia yakin impian tersebut bisa terwujud karena ia sadar betapa besar potensi dan kualitas yang dimiliki klubnya.
“Setiap harinya, saya semakin bahagia dengan keputusan ini. Saya merasa saya bisa memberikan banyak hal kepada Atletico dan kami bisa meraih hal-hal penting. Yang terbaik masih bisa diraih,” papar mantan pemain Villarreal itu.

posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar