Kamis, 03 Desember 2015

Bandar bola - Kiprah Striker Leicester Penuh Inspirasi

Bandar bola - Kiprah Striker Leicester Penuh Inspirasi
Goodbola
Sebelumnya tak ada yang menyangka jika Jamie Vardy musim ini berubah menjadi sosok striker yang mengerikan di depan gawang lawan. Kiprahnya tersebut dinilai menginspirasi untuk para pemain Non-League.
Pendapat tersebut disampaikan oleh chairman Fletwood Town, Andy Pilley. Menurut Pilley, ia bangga melihat mantan anak asuhnya bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Ditambah, ia juga belum lama ini mencetak rekor mencetak gol di 11 pertandingan beruntun.
“Saya sangat senang, saya sangat bangga padanya. Saya banyak melihat film sepakbola dan itu hanya sebuah fantasi. Ini adalah kisah asli, saya pikir apa yang ia capai begitu luar biasa dan setiap orang di dunia akan menerimanya,” ujar Pilley mengutip Soccerway, Jumat (4/12/2015).
“Saya pikir itu akan memotivasi semua pemain Non-League dan para pemain muda atau pemain yang pernah ditolak oleh klub. Vardy tak kehilangan kepercayaan diri, dia bangkit,” sambungnya.
Leicester memang tampil trengginas di musim ini. Berkat kontribusi 14 gol dari 14 laga dari Vardy, kini Si Rubah bertengger nyaman di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 29, sama dengan milik Manchester City.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar