Kamis, 03 Desember 2015

Banadar bola - Keruhnya Hubungan Mou dan Hazard Berakibat Fatal

Banadar bola - Keruhnya Hubungan Mou dan Hazard Berakibat Fatal
Goodbola
Thorgan Hazard mengatakan kakaknya yakni Eden Hazard masih betah di Chelsea dan tidak mau hengkang. Lebih lanjut sang bintang mengonfirmasi tak memiliki masalah dengan pelatih Jose Mourinho seperti yang sempat dibicarakan di Inggris.
Penampilan Hazard musim ini menurun seiringi melorotnya Chelsea. The Blues masih menghuni papan bawah di peringkat 14 dari 14 pertandingan. Kans untuk mempertahankan gelar pun seperti tertutup bagi John Terry dan kawan-kawan.
Catatan mengerikan Chelsea juga menular ke Hazard yang belum mencetak gol dalam 21 pertandingan terakhir. Bahkan, mantan pemain LOSC Lille tersebut sempat tak dimainkan oleh Mourinho karena alasan performa.
“Hingga kini, dia tak pernah menyatakan tidak senang. Jadi, saya pikir dia bahagia. Dia adalah bagian dari salah satu klub terbesar dunia dan memenangi banyak gelar musim lalu. Musim ini sedikit sulit, tapi itulah sepakbola. Setiap pemain dan klub pasti memiliki masa sulit,” papar Thorgan, seperti diwartakan Omnisport, Jumat (4/12/2015).

posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar