Jumat, 04 Desember 2015

Bandar bola - Suarez Tetap di Barca meski Ada Tawaran Tiga Kali Lipat

Bandar bola - Suarez Tetap di Barca meski Ada Tawaran Tiga Kali Lipat
Goodbola
 Striker Barcelona, Luis Suarez, menegaskan tidak akan meninggalkan klubnya tersebut dalam waktu dekat. Meskipun ada klub yang mengajukan tawaran tiga kali lipat dari gaji yang diberikan Barca.
Berbicara di sebuah acara promosi Adidas, El Pistolero –julukan Suarez– bahwa itu (meninggalkan Barca) merupakan hal yang tidak mungkin. Karena Blaugrana –julukan Barcelona–merupakan klub impian Suarez sejak dulu.
“Saya tidak akan meninggalkan Barca meski untuk uang tiga kali lipat. Mustahil bagi saya meninggalkan Barca dalam waktu dekat,” ujar mantan pemain Liverpool itu, Sabtu (5/12/2015).
“Saya harus melewati beberapa klub untuk mendapatkan klub ini, di mana saya selalu bermimpi bermain di sini. Saya ingin bermain di sini, keluarga saya senang dan saya tahu kota ini seperti yang saya idamkan,” pungkasnya.
Namun, Suarez tidak bisa memberi jaminan akan pensiun di Barca. Tapi ia memastikan akan tetap berseragam Merah-Biru untuk waktu yang lama. 

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar