Selasa, 22 Desember 2015

Bandar bola - Usai Sumbang Dua Assist, Ozil Enggan Bahas Kontrak

Bandar bola - Usai Sumbang Dua Assist, Ozil Enggan Bahas Kontrak
Goodbola
 Mesut Ozil menjadi bintang Arsenal saat timnya menundukkan Manchester City di Emirates Stadium, Senin 21 Desember 2015 waktu setempat. Pada pertandingan itu, Ozil berhasil mencatat dua assist.

Usai mendapat pujian dari berbagai pihak, Ozil langsung ditanyai mengenai perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Pemain berdarah Turki tersebut mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru untuk membahas kontrak baru. Saat ini, Ozil terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2018.
“Saya tidak ingin terburu-buru untuk membahas kontrak baru. Saat ini, saya terikat kontrak sampai 2018. Masih ada dua setengah tahun lagi. Saya tidak ingin membicarakan itu saat ini,” ujar Ozil seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (23/12/2015).
Meski begitu, ia memang tidak memiliki rencana untuk meninggalkan London. Hal itu terjadi karena dirinya merasa sangat bahagia di ibu kota Inggris itu. Bahkan, ia menyebut keputusannya pindah ke Arsenal adalah keputusan tepat.
“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini. Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Arsenal adalah keputusan tepat. Tidak ada satu hari pun saya merasa menyesal meski saat mengalami cedera,” pungkasnya.

posted by




Tidak ada komentar:

Posting Komentar