Rabu, 23 Desember 2015

Bandar poker - Drogba Selangkah Lagi ke Chelsea

Bandar poker - Drogba Selangkah Lagi ke Chelsea
Aladinpoker
Chelsea kemungkinan akan kembali kedatangan salah satu mantanstriker andalannya, Didier Drogba. Kabarnya, tinggal selangkah lagi Drogba dipastikan kembali ke Stamford Bridge.
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Montreal Impact selaku klub pemilik Drogba saat ini. Melalui akun Twitter resminya, Impact mengungkapkan saat ini pihaknya dan Drogba sedang terlibat kontak dengan manajemen Chelsea.

“Kami saat ini sedang berdiskusi dengan Didier Drogba dan Chelsea. Kami melakukan segalanya yang kami bisa agar dapat memilikinya kembali di Impact pada 2016. Kamis (24/12/2015).
Meski keinginan utamanya adalah mempertahankan, Impact mengaku takkan mempersulit apabila Drogba ingin kembali ke London. Klub yang bermarkas di Saputo Stadium tersebut siap mengakomodasi kepindahan pesepakbola 37 tahun itu.
“Kami mengerti hubungannya (Drogba) dengan mantan klubnya dan keinginannya untuk menolong mereka (Chelsea). Kami bersedia membantunya,” lanjut Impact.
“Tujuan utama kami adalah mempertahankannya. Tapi situasi ini di luar kontrol kami. Kami ingin berterima kasih pada suporter atas pengertian dan kesabaran mereka,” tuntasnya.

posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar