Senin, 21 September 2015

Banadar bola - Derby London Utara Panaskan Babak Ketiga

Banadar bola - Derby London Utara Panaskan Babak Ketiga

Goodbola
 Piala Liga Inggris 2015/2016 akan memainkan babak ketiga. Masih ada 32 tim yang akan bertanding, laga derby London utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal akan menjadi laga besarnya.

Hingga babak ketiga, masih ada wakil dari empat divisi kompetisi liga Inggris. Carlisle United, yang akan menjadi lawan Liverpool, merupakan tim dari divisi terendah, yakni League Two.

Sementara itu, lampu sorot di babak ini akan tertuju pada laga antara The Lilywhites melawan The Gunners. Laga keduanya akan berlangsung di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Pertemuan di ajang Piala Liga kali ini akan menjadi laga derby London utara yang ke-181. Arsenal masih unggul head-to-head dengan raihan 77 kali kemenangan, sementara Spurs baru 55 kali menang. 48 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.



Di Piala Liga Inggris, kedua tim sudah saling berhadapan sebanyak 13 kali. Arsenal menang tujuh kali, Spurs menang tiga kali, dan tiga laga lainnya berakhir seri.

Menatap pertandingan itu, Arsenal sedang dalam periode negatif. Mereka baru saja dua kali mengalami kekalahan beruntun dari Chelsea dan Dinamo Zagreb.

Sementara itu, Spurs malah sedang dalam laju bagus. Tim besutan Mauricio Pochettino baru saja menang tiga kali berurutan saat berhasil menaklukkan Sunderland, Qarabag, dan juga Crystal Palace.

Dengan catatan-catatan itu, Spurs pun pantas menjadi tim unggulan untuk memenangi laga. Pada 7 Februari lalu, Spurs memetik kemenangan 2-1 atas Arsenal saat berduel di Liga Inggris.

Laga-laga Piala Liga Inggris lainnya, Manchester City akan melawat ke markas sesama klub Premier League, Sunderland, Rabu (23/9) dinihari WIB. Sementara itu, Manchester United akan menjamu tim Championship Division, Ipswich Town, sehari setelahnya.

Sang juara bertahan, Chelsea, masih mendapatkan lawan yang boleh dibilang mudah. Mereka akan berhadapan dengan tim asal divisi tiga, League One, Walsall. Sedangkan Liverpool akan melawan Carlisle United.

Dua tim penghuni papan atas klasemen, Leicester City dan West Ham United, akan saling berduel di King Power Stadium.


posted by


1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus