Sabtu, 19 September 2015

Banadar bola - Madrid Tak Sedang Krisis Pemain

Banadar bola - Madrid Tak Sedang Krisis Pemain

Goodbola
 Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah klub besutannya sedang mengalami krisis pemain. Meski begitu, pria berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa tak butuh tambahan amunisi pada bursa transfer musim dingin nanti.
Seperti diketahui, Madrid memang disebut-sebut sedang berada dalam permasalahan serius di musim 2015–2016. Apalagi kalau bukan badai cedera yang sedang menerpa klub kebanggaan publik ibu kota Spanyol itu yang jadi faktor utamanya.
“Tidak, kami tak mengalami hal itu (krisis pemain) saat ini. Memang pemain kami sebagian besar sedang tak tersedia untuk laga akhir pekan nanti (menghadapi Granada). Tapi, mereka tak mengalami cedera serius saat ini,” ungkap Benitez, mengutip dari Football Espana, Sabtu (19/9/2015).
“Namun, Raphael (Varane) sudah berlatih hari ini, dan kemungkinan besar akan tampil di pertandingan besok. Sementara Bale hanya membutuhkan setidaknya dua pekan untuk masa pemulihannya. Jadi, saya rasa kami tak berada dalam masalah,” lanjut mantan pelatih Liverpool.
Madrid sendiri sedang mempersiapkan laga kontra Granada dalam pekan keempat La Liga 2015–2016 di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB. Dalam pertemuan sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kolega sukses menghantam lawannya itu dengan skor mencolok yakni 9-1.

posted by



1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus