Minggu, 13 September 2015

Bandar poker - Dibangkucadangkan Enrique, Messi Tidak Marah

Bandar poker - Dibangkucadangkan Enrique, Messi Tidak Marah

Bandar poker
Di laga sengit Atletico Madrid kontra Barcelona, Blaugrana muncul sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan Lionel Messi kembali menjadi sosok protagonis tim. Namun sebelum gol kedua tercipta, Messi dibangkucadangkan Luis Enrique.
Banyak kalangan menilai Messi marah karena diletakkan di bench oleh Enrique, dan menduga kasus masa lalu terulang kembali, saat Messi turun dari bangku cadangan melawan Real Sociedad.
Rekan setim Messi, Andres Iniesta pun ikut angkat bicara. Menurutnya Messi sama sekali tidak marah, karena ia sebelumnya memang tak mengikuti latihan, karena tengah menemani Antonella Roccuzzo melahirkan buah hati kedua mereka, Mateo.
“Dia (Messi) tidak marah dibangkucadangkan. Itu normal, setelah perjalanan dan segalanya yang terjadi selama beberapa hari terakhir. Luar biasa, berkat kerja semua pemain, tim bisa melaju meraih kemenangan,” ucap Iniesta diberitakan Soccerway, Senin (14/9/2015).
“Leo pemain unik, dia pembeda dan kembali melakukannya. Saya sangat bahagia dengannya dan juga tim. Kami tahu laga di sini (Vicente Calderon) lebih sulit dari biasanya. Dan kami memainkan laga yang sangat sempurna,” lanjutnya


posted by


1 komentar:

  1. Turnamen Poker Online Bulanan Hadiah IDR 1M++ ZeusBola

    Berlaku sampai 28 Febuari!

    Buruan Segera Mainkan dan Dapatkan Hadiah Sebanyak banyaknya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607







    BalasHapus