Senin, 14 September 2015

Bandar bola - Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif

Bandar bola - Van Gaal: Seri Akan Jadi Raihan Bagus, tapi MU Ingin Start Positif

Bandar bola
Manchester United akan melawat ke markas PSV Eindhoven untuk melakoni pertandingan Liga Champions. Louis van Gaal menyebutkan bahwa seri merupakan hasil bagus, tapi MU ingin start positif.

Laga antara The Red Devils melawan PSV akan berlangsung di Philips Stadion, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. MU mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu.



'Setan Merah' baru saja memetik kemenangan atas Liverpool. Selain itu, mereka juga cuma sekali kalah dalam empat laga terakhir melawan tim tuan rumah.

Van Gaal yang mengaku sulit menang saat melawat ke Philips Stadion, lantas menyebut bahwa raihan satu poin di laga kali ini akan menjadi hasil yang bagus. Tapi, meneer Belanda itu mau tim asuhannya melakukan start positif di Liga Champions musim ini.

"Buat saya, di sini merupakan tempat yang sulit untuk meraih hasil bagus saat laga tandang. Saya tak banyak memetik kemenangan di sini. Tidak dengan Barcelona, atau dengan Ajax. Bagaimanapun juga, saya pikir bahwa saya pernah menang dengan AZ Alkmaar," ucap Van Gaal di situs resmi MU.

"Sebuah hasil imbang selalu menjadi hasil yang bagus menurut opini saya --tapi saya ingin menang. Pertandingan pertama selalu sangat penting, hal yang sama juga berlaku untuk PSV. Saya akan memainkan tim terbaik, seperti yang selalu saya lakukan," imbuhnya.


posted by



1 komentar:

  1. MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL PULUHAN JUTA DI ZEUSBOLA

    Hanya dengan deposit yang kecil sudah dapat bermain berbagai jenis permainan dan meraih kemenangan yang luar biasa...

    BONUS TANPA BATAS SETIAP MINGGU!!
    LAYANAN CS ONLINE 24 JAM


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    BalasHapus