Jumat, 11 September 2015

Bandar poker - Silva Cedera, De Bruyne Jadi Starter?

Bandar poker - Silva Cedera, De Bruyne Jadi Starter?

Bandar poker
Kevin De Bruyne tampaknya bisa segera melakoni debutnya bersama Manchester City. Gelandang internasional Belgia itu bahkan berpeluang tampil sebagaistarter kala City berkunjung ke Selhurst Park yang merupakan kandang Crystal Palace, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.
Kesempatan De Bruyne tampil di starting eleven The Citizens memang terbuka lebar menyusul cederanya David Silva. Gelandang mungil tersebut mengalami cedera lutut saat membela Timnas Spanyol pada laga internasional tengah pekan ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh arsitek City, Manuel Pellegrini.
"David Silva tidak akan bermain untuk pertandingan melawan Palace karena saya tidak ingin mengambil risiko jika dia mendapat benturan pada lututnya lagi. Dia mengalami cedera lutut pada laga internasional, sangat disayangkan! Saya ingin melihat dia bugar pada laga melawan Juventus di Liga Champions (tengah pekan depan)," terang manajer asal Cile tersebut, seperti diwartakan laman resmi klub, Sabtu (12/9/2015).
Pellegrini meyakini kalau De Bruyne punya kapabilitas untuk menggantikan peran Silva yang memang selalu krusial untuk The Citizens.
"Kevin (De Bruyne) adalah pemain dengan karakteristik yang cocok dengan permainan kami, seperti Raheem (Sterling). Posisinya sangat fleksibel untuk kami mainkan. Dia bisa jadi gelandang menyerang di belakang striker tunggal, namun juga fasih bermain sebagi winger kanan. Tentu ia bisa jadi nyawa bagi tim kami, seperti David. Ia akan menjadi pemain yang penting bagi kami," celoteh Pellegrini lagi.
"Kevin ada dalam daftar pemain yang kami bawa, jadi kita lihat saja apakah dia akan bermain sejak awal atau tidak," tandasnya.


posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar