Kamis, 17 September 2015

Bandar poker - Dortmund Dituding Kurang Termotivasi Main di Liga Europa, Tuchel Membantah

Bandar poker - Dortmund Dituding Kurang Termotivasi Main di Liga Europa, Tuchel 
Membantah
Goodbola
 Thomas Tuchel mengakui, penampilan Borussia Dortmund kurang meyakinkan saat mengalahkan Krasnodar. Namun, bukan berarti hal itu disebabkan karena Dortmund kurang termotivasi bermain di Liga Europa.

Memainkan laga Grup C di Signal Iduna Park, Dortmund memang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Meski memiliki level di atas tim lawan, Die Borussen justru kecolongan lebih dulu setelah Pavel Mamaev membawa Krasnodar memimpin lebih dulu di menit ke-12.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan skor menjelang babak pertama berakhir melalui Matthias Ginter. Saat pertandingan tampaknya akan rampung dengan hasil imbang, sundulan pemain baru Dortmund Park Joo Ho menciptakan gol kedua sekaligus kemenangan di masa injury time.



"Kami membutuhkan waktu untuk menemukan ritme kami di pertandingan ini. Di awal, saya merasa kami sedikit ceroboh terkait akurasi operan-operan kami. Lalu kami juga mengalami masalah dalam koordinasi saat bertahan yang membuat kami tertinggal," kata pelatih Dortmund itu di situs resmi klub.

"Dengan kebobolan lebih dulu membuat pekerjaan kami pada malam ini lebih sulit. Tapi kami cukup bagus di babak kedua, sangat dominan, dan menciptakan banyak peluang."

Setelah finis ketujuh pada 2014-15, Dortmund mesti 'turun kasta' ke Liga Europa setelah empat musim beruntun sebelumnya berlaga di Liga Champions, bahkan maju ke final pada 2012-13. Tuchel menegaskan skuatnya tetap memiliki motivasi besar bermain di kompetisi ini.

"Well, kami mungkin kehilangan kecepatan pada malam ini dan level kewaspadaan kami saat beradu untuk merebut bola mungkin tidak optimal. Tapi hal itu tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa kami bermain pada Kamis malam bukannya di Liga Champions," sambung suksesor Juergen Klopp ini.

"Kami punya gairah yang besar di kompetisi ini. Kami tahu ini adalah kompetisi yang panjang dan masih ada beberapa tahap dan pertandingan yang akan datang dan menuntut segalanya dari kami. Tapi tuduhan seperti itu (kurang bergairah) tidaklah adil," cetus Tuchel.

Bandar poker - Dortmund Dituding Kurang Termotivasi Main di Liga Europa, Tuchel 
Membantah


posted by



1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus