Rabu, 27 Januari 2016

Bandar boal - mendapat kritik dari penyerangnya Luis Suarez.

Bandar boal -  mendapat kritik dari penyerangnya Luis Suarez.
Goodbola
 Barcelona dipastikan melaju ke semifinal Copa del Rey 2015–2016 usai menaklukkan Athletic Bilbao dengan agregat 5-2, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Meski meraih hasil yang diinginkan, rupanya penampilan Barca tetap mendapat kritik dari penyerangnya Luis Suarez.
Suarez menilai Barca bermain buruk pada babak pertama. Penyerang 29 tahun itu pun sempat khawatir timnya gagal melaju ke semifinal, walaupun sudah mengantongi bekal kemenangan 2-1 dari leg pertama.
“Kami memang mempunyai bekal (dari leg pertama) dengan keunggulan yang baik, tapi gol pembuka (Bilbao) membuat laga menjadi sulit. Penampilan di babak pertama sangat buruk,” tutur Suarez, seperti diberitakan Goal, Kamis (28/1/2016).
Meski demikian, mantan penyerang Liverpool itu bersyukur pasukan Luis Enrique bisa memperbaiki penampilan di babak kedua. Menurutnya, hal itu memang sangat diperlukan karena Bilbao selalu memberikan tekanan kepada Blaugrana di babak pertama.
“Athletic (Bilbao) memainkan gaya permainannya, itulah yang membuat kami kesulitan. Tapi kemudian kami tampil untuk menang dengan permainan yang berbeda (di babak kedua). Syukurlah kami masih berada di sini,” tuntas pemain berpaspor Uruguay tersebut.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar