Jumat, 08 Januari 2016

Bandar bola- Zidane di Madrid Pasti Berhasil sukses

Bandar bola- Zidane di Madrid Pasti Berhasil sukses
Goodbola
Penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid oleh kubu manajemen klub, mendapatkan beragam komentar dari sejumlah kalangan. Kali ini giliran pemain muda milik Los Merengues, Diego Llorente, yang memberikan pendapatnya.
Menurut pemain yang sedang dalam masa peminjaman ke Rayo Vallecano tersebut, karier Zidane sebagai pelatih Madrid akan menuai kesuksesan di waktu yang datang. Terlebih, Zizou –julukkan Zidane–sudah sangat mengenal segala aspek yang ada di dalam Madrid.
“Ketika saya mendengar kabar itu (mengenai penunjukkan Zidane sebagai pelatih baru Madrid) saya merasa benar-benar senang. Terlebih, saya sempat merasakan bagaimana kualitasnya sebagai pelatih di Castilla tahun lalu dan itu merupakan momen terbaik dalam karier saya,” ucap Llorente, Okezone mengutip Marca, Sabtu (9/1/2016).
“Saya sangat sadar bahwa hal itu (melatih tim utama Madrid) takkan berjalan mudah. Terlebih, dengan tekanan besar dari berbagai media yang akan dihadapi Zidane,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.
“Namun, dengan pengalamannya sebagai pemain maupun staf kepelatihan di sana dalam beberapa tahun terakhir, saya rasa kesuksesan akan berpihak kepada Zidane,” tuntas personel Timnas Spanyol U-23 itu.
Laga debut Zidane sebagai pelatih anyar Madrid sendiri bakal berlangsung pada akhir pekan ini dengan menghadapi Deportivo La Coruna di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu 10 Januari 2016, dini hari WIB.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar