Senin, 25 Januari 2016

Bandar bola - Gerard Pique, terancam diinvestigasi

Gerard Pique, terancam diinvestigasi 
Bek Barcelona, Gerard Pique, terancam diinvestigasi oleh Komite Disiplin (Komdis) Federasi Sepakbola Spanyol dalam waktu dekat ini. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) kabarnya ingin menanyakan perihal status-status yang diunggah Pique di akun media sosial Twitter-nya.
Ditanya mengenai hal itu, Pique mengaku tidak takut. Bahkan, pesepakbola 28 tahun itu “menantang” RFEF karena ia merasa tidak pernah memasang status yang melanggar aturan. Ia yakin dirinya tidak akan mengalami masalah akibat investigasi itu.
“Biarkan mereka (Komdis RFEF) melihat tweet-tweet saya. Mereka memang berniat melakukannya,” kata Pique, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (26/1/2016).
Pemain internasional Spanyol itu enggan menilai apakah investigasi yang dilakukan RFEF itu adil atau tidak. Menurutnya Komdis RFEF akan tetap melakukan investigasi tersebut, tak peduli apa pun pendapatnya.
Kegemaran Pique memasang status di Twitter memang kerap mendapat sorotan, lantaran tweet-nya dinilai sering mengundang sensasi. Meski demikian, mantan pemain Manchester United itu tidak merasa terganggu dengan sorotan tersebut. Ia menegaskan tetap akan rajin memasang status di Twitter-nya.
“Saya tidak perlu mengatakan apa pun terkait hal ini. Jika ada hal yang perlu saya katakan, saya akan melakukannya di Twitter!” tuntasnya.

posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar