Kamis, 14 Januari 2016

Bandar bola - Juan mata Premier League luar biasa

Bandar bola - Juan mata Premier League luar biasa
Goodbola
Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, menilai semua pemain bola harus merasakan Premier League. Mata mengungkapkan, bermain di Inggris akan memberikan pengalaman yang luar biasa.
Menurut Mata, kompetisi di Premier League adalah yang terbaik di dunia. Pemain 27 tahun itu mengaku selalu menikmati tiap menit pertandingan-pertandingan yang dimainkannya.
“Saya menikmati segalanya tentang sepakbola di negara ini. Sejak saya datang ke sini, lebih dari empat tahun lalu, saya menikmati setiap menitnya,” kata Mata,  Jumat (15/1/2016).
“Saya sarankan pada pemain mana pun di dunia ini untuk coba bermain di Premier League, setidaknya hanya untuk satu musim. Sadarilah betapa besar dan luar biasanya sepakbola di negara ini,” sambungnya.
Mantan pemain Chelsea itu kagum dengan betapa luar biasanya dukungan yang diberikan para fans sepakbola di Inggris. Menurutnya, hal itu semakin mendukung sengitnya kompetisi yang ada.
“Kami berbicara tentang hormat dari para fans, lalu organisasi yang luar biasa di liga. Saya sangat menyukainya. Saya pikir ini pengalaman yang hebat bisa bermain di sini. Saya akan selalu mengatakan yang sama,” tuntasnya.

posted by




Tidak ada komentar:

Posting Komentar