Jumat, 15 Januari 2016

Bandar bola - MU vs City ronney harus cetak gol

Bandar bola - MU vs City ronney harus cetak gol
Goodbola
Arsitek Manchester United, Louis van Gaal, berharap anak asuhnya Wayne Rooney bisa mencetak gol kala berhadapan dengan Liverpool pada Minggu 17 Januari malam WIB. Van Gaal mengaku akan sangat senang jika Rooney bisa mewujudkan hal itu.

United akan menyambangi markas Liverpool dalam laga pekan ke-22 Premier League musim ini. Menurut Van Gaal, inilah saat yang tepat bagi Rooney memecahkan rekor yang sudah selama 10 tahun ini terjaga.
“Tahun lalu, saya ingat bahwa Wayne tidak pernah sekalipun mencetak gol di Liverpool dalam kurun 10 tahun. Jadi, dia harus memecahkan rekor itu sekarang, barulah saya akan sangat senang,” tutur Van Gaal, seperti dimuat Goal, Sabtu (16/1/2016).
Mantan pelatih Barcelona itu mengungkapkan, dirinya seakan mempertaruhkan Rooney pada setiap laga yang dimainkan United tiap pekannya. Ia mengaku selalu menjadikan kapten Timnas Inggris tersebut sebagai harapan pertama dalam mencetak gol.
“Ketika dia (Rooney) mencetak gol, maka itu akan membuat saya merasa lebih mudah. Saya mempertaruhkan semua uang saya pada Wayne karena dia adalah striker,” papar pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu.

posted by




Tidak ada komentar:

Posting Komentar