Senin, 04 Januari 2016

Bandar bola - Frustrasi sehingga Harus Tinggalkan Barcelona

Bandar bola - Frustrasi sehingga Harus Tinggalkan Barcelona
Goodbola
David Villa mengaku dirinya meninggalkan Barcelona karena sudah jarang mendapat tempat di starting line-up. Meski begitu, dia tetap menganggap masa-masanya di Camp Nou sebagai puncak karier.
El Guaje –julukan Villa– pindah ke Atletico Madrid pada 2013 setelah menghabiskan tiga musim di Barcelona. Villa sempat mengangkat dua trofi La Liga dan satu liga Champions. Dia pun tak bisa membantah meninggalkan Blaugrana karena frustrasi.
“Saya memutuskan pergi karena telah kehilangan tempat. Saya selalu berusaha realistis tentang di mana saya dan ke mana bisa pergi. Saya kehilangan tempat dan tidak bermain sebanyak yang diharapkan,” urai Villa kepada Sport, Selasa (5/1/2016).
“Jalan yang mudah padahal adalah bertahan di Barcelona, tetap memenangi titel, prestise, dan reputasi. Tapi, saya bermain di lapangan. Jadi, saya memutuskan untuk mencari kesempatan di klub lain,” sambungnya.
Sayangnya, kepergian Villa justru disebut-sebut akibat terlibat konflik internal dengan rekan-rekan setim. Dan itu dibantah oleh pemain yang kini bermain untuk New York City FC.
“Media muncul dengan sesuatu yang lain. Padahal masalahnya sederhana, yakni saya tidak ingin berada di bench,

posted by




Tidak ada komentar:

Posting Komentar