Senin, 04 Januari 2016

Bandar bola - Zidane Gembira Di Kabar kan Jadi Pelatih Baru Madrid

Bandar bola - Zidane Gembira Di Kabar kan Jadi Pelatih Baru Madrid
Goodbola
Zinedine Zidane menyatakan sangat senang mendapat kepercayaan menjadi pelatih baru Real Madrid. Ia merasa tertantang mengenai masa depan kariernya setelah dipercaya menggantikan Rafael Benitez.
Benitez dipecat dari posisi pelatih Madrid pada Selasa 5 Januari dini hari WIB setelah gagal memenangkan tujuh dari 18 pertandingan La Liga 2015–2016. Keputusan pemecatan Benitez kian bulat setelah Los Blancos gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Valencia dengan skor 0-0 pada Senin 4 Januari.
“Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden Real Madrid karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih di Real Madird,” ungkap Zidane, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (5/1/2016).
“Ini merupakan klub terbaik dan memiliki banyak penggemar dunia. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memastikan klub ini meraih piala pada akhir musim. Ini merupakan hari penting bagi saya, dan saya akan mempertaruhkan segalanya untuk klub ini ,” urainya.

posted by




Tidak ada komentar:

Posting Komentar