Rabu, 06 Januari 2016

Bandar bola - Terkuak Alasan Lukaku Pilih Everton

Bandar bola - Terkuak Alasan Lukaku Pilih Everton
Goodbola
 Sosok pemain muda Romelu Lukaku musim ini menjelma menjadi salah satu bomber berbahaya di Premier League. Bersama Jamie Vardy, Lukaku sudah mengemas 15 gol.
Musim ini, Lukaku resmi menjadi pemain Everton dengan status permanen setelah membayar mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp714 miliar kepada Chelsea. Pemain Timnas Belgia itu pun mengungkapkan alasan sebenarnya lebih memilih Everton karena perkataan sang ibu.
Ibunya yang memerintahkan Lukaku bergabung dengan skuad Roberto Martinez. Lukaku pun sama sekali tidak menyesal dengan keputusan orangtuanya tersebut.
Sebelumnya, pelatih Roberto Martinez sudah meminta Lukaku untuk bergabung dengan The Toffes. Tawaran tersebut bukan hanya sekali, melainkan tiga kali.
Namun hingga tawaran kedua, pemain 22 tahun itu belum memutuskan untuk bergabung dengan Everton. Baru di penawaran terakhir, setelah mendapat pernyataan dari sang ibu, Lukaku memutuskan untuk menetap di Goodison Park.
“Dia (Martinez) sebenarnya memberi penawaran sebanyak tiga kali, tapi saya menolak di tawaran pertama dan kedua,” ujar pemain dengan tinggi 191 sentimeter itu, mengutip dari FourFourTwo, Kamis (7/1/2016).
“Saya berdiskusi dengannya (Martinez). Saya berbicara dengan Chelsea. Saya berbicara dengan ibu saya, dan tentu dia mengatakan: ‘Pilih Everton’. Saya pun tidak menyesalinya,” pungkas Lukaku.

posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar