Senin, 07 Maret 2016

Bandar bola - Aguero Dijadikan Panutan Wonderkid Inggris

Bandar bola - Aguero Dijadikan Panutan Wonderkid Inggris -  Pilar muda Manchester City, Raheem Sterling, mengapresiasi sosok Sergio Aguero. Menurut mantan pemain Liverpool tersebut sosok Aguero banyak membantunya selama di City, termasuk membantunya mengembangkan finishing-nya.
Goodbola
Musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut telah membukukan 11 gol di seluruh kompetisi untuk the Citizens. Terbaru pemain berdarah Jamaika tersebut membantu City memenangkan laga melawan Aston Villa dengan mencetak satu gol pada menit 66.
“Hal itu (total 11 gol) jauh dari target saya, tetapi itu adalah target pribadi saya. Dengan 10 sisa pertandingan saya sudah menyamai rekor gol saya di Liverpool yaitu 11,” , Selasa (8/3/2016).
“Saya bekerja keras pada penyelesaian akhir. Kami memiliki pemain di tim seperti Sergio di mana Anda bisa menjadikannya contoh untuk mengembangkan kemampuan Anda. Dia adalah striker kelas dunia dan seseorang yang saya jadikan panutan,” jelasnya.
Hingga pekan ke-29 kontribusi Sterling membuat City berada di tangga keempat klasemen sementara dengan raihan 50 poin. The Citizens sudah mengepak 15 kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar