Kamis, 03 Maret 2016

Bandar poker - Guardiola Ingin Bawa Guardiola Ingin Bawa Neuer ke City

Bandar poker - Guardiola Ingin Bawa Guardiola Ingin Bawa Neuer ke City - Pep Guardiola dilarang oleh Bayern Munich untuk membawa satu pemain pun ke Manchester City. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa setidaknya “mencuri” satu permata Die Roten untuk The Citizens.
Aladinpoker
City rela mengeluarkan banyak dana untuk memenuhi hasrat belanja pemain Guardiola saat musim panas. Target Manchester Biru di bawah asuhan Guardiola sudah jelas yakni juara Premier League dan Liga Champions.
Karena itu, Guardiola akan melakukan revolusi besar-besaran terhadap skuad City. Beberapa pemain yang diklaim akan didepak adalah Yaya Toure, Aleksander Kolarov, dan Pablo Zabaleta.
Sebagaimana dikabarkan The Mirror, Jumat (4/3/2016), City juga ingin memiliki penjaga gawang yang lebih berkualitas lagi ketimbang Joe Hart. City berharap Guardiola bisa menggoda Manuel Neuer agar mau merapat ke Etihad Stadium dengan iming-iming gaji selangit.
Akan tetapi, tetap saja, meyakinkan Bayern untuk mau melepas Neuer adalah tugas yang sangat sulit untuk City. Pasalnya, mantan bintang Schalke 04 tersebut merupakan bagian yang penting untuk FC Hollywood.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar