Rabu, 23 Maret 2016

Bandar bola - Buffon akan buat sejarah baru

Bandar bola - Buffon akan buat sejarah baru - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku siap memecahkan rekor tanpa kemasukan terpanjang di ajang Serie A. Buffon tercatat memiliki rekor tanpa kemasukan selama 974 menit.
Gianluigi Buffon (Foto: Reuters)
Goodbola
Portiere 38 tahun itu berhasil mematahkan rekor mantan penjaga gawang AC Milan, Sebastiano Rossi dengan catatan 929 menit. Meski telah berhasil mencatatkan sejarah, Buffon ternyata tidak puas.
Pria asal Italia itu bertekad memperpanjang rekor tanpa kemasukannya di sisa musim 2015/2016. “Saya selalu tampil dengan maksimal. Jadi keputusan akhir ada di tangan pelatih apakah akan menurunkan saya atau tidak,” tutur Buffon,, Kamis (24/3/2016).
Demi memenuhi hasratnya tersebut, Buffon telah berdiskusi dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Cassilas. “Casillas dan saya adalah kiper yang berpengalaman. Apalagi kami masih tetap bermain jadi itu semakin membuktikan bahwa kami bukan pemain biasa,” jelas Buffon.
“Saya senang dengan rekor saya dan saya akan terus bekerja sama dengan pemain Juventus lain. Saya telah menambah 42 menit dan siap memecahkannya lagi,” tegas Buffon.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar