Kamis, 03 Maret 2016

Bandar poker - Barca penalti masi lemah

Bandar poker - Barca penalti masi lemah -  Ada yang sedikit mengganjal untuk Luis Enrique dari kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano pada dini hari tadi WIB. Pasalnya, sang entrenadorkembali dikecewakan dengan fakta bahwa timnya gagal menyelesaikan hadiah penalti dengan baik.
Aladinpoker
Barcelona kian kukuh di singgasana teratas klasemen sementara La Liga 2015–2016 setelah membungkam Rayo Vallecano dengan skor 1-5. Kemenangan yang didapat juga membuat Klub Raksasa Katalunya menyamai rekor 35 pertandingan tanpa kekalahan milik Real Madrid.
Pemain yang menjadi bintang di Estadio del Rayo Vallecano adalah Lionel Messi yang mencetak hattrick. Sementara dua gol lain disumbangkan Arda Turan dan Ivan Rakitic. Akan tetapi, jumlah gol yang bersarang di gawang Rayo Vallecano sebenarnya bisa bertambah jika Luis Suarez tidak gagal mengeksekusi penalti.
Itu berarti Barcelona telah 13 kali gagal menyelesaikan hadiah penalti di La Liga musim ini. hal tersebut yang membuat Enrique khawatir.
“Kami tidak sukses dalam hal penalti. Kami harus meningkatkan aspek ini. Itu tidak diragukan lagi. Kami memainkan laga yang bagus, ketika berada di level seperti ini akan sulit bagi tim mana pun menghentikan kami,” kata Enrique, seperti dimuat Goal, Jumat (4/3/2016).
“Masa akhir musim akan tiba. Inilah bagian terbaiknya. Kami harus menunggu apakah akhirnya mendapatkan apa yang seharusnya didapat,” jelas dia.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar