Rabu, 09 Maret 2016

Bandar bola -Liverpool ; Pedro Chirivella perpanjang kontrak nya

Bandar bola -Liverpool ; Pedro Chirivella perpanjang kontrak nya - Penyerang muda Liverpool, Pedro Chirivella kabarnya telah menandatangani kontrak baru di Anfield sampai musim 2020. Sebelumnya pemain tengah itu pindah ke akademi Liverpool dari Valencia pada musim 2013.
Goodbola
Pemain berusia 18 tahun tersebut telah membuat tiga penampilan sejak debut seniornya sebagai pemain pengganti melawan Bordeaux di Europa League September 2015. Ia menegaskan dengan mendapat banyak tekanan, hal itu sangat berpengaruh terhadap kemampuan yang dimilikinya saat ini.
“Rasanya benar-benar baik dengan kontrak baru ini, saya telah bekerja keras dalam setahun terakhir. Saya sangat bangga untuk menandatangai kontrak baru dengan salah satu tim terbaik di Eropa,”  Kamis (10/3/2016).
“Ketika Liverpool menginginkan saya untuk melakukan penandatanganan di sini, saya langsung yakin dengan hal itu. namun ketika saya telah berada disini, saya harus melakukan semuanya dengan baik, mengingat klub sangat mempercayai saya,” tutupnya.

posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar