Minggu, 06 Maret 2016

Bandar bola - Menyesal meninggalkan united

Bandar bola - Menyesal meninggalkan united -  Penyesalan memang selalu datang terlambat. Hal itulah yang kini dirasakan oleh mantan striker Manchester United, Frederico Macheda. Pemain asal Italia tersebut menyesali keputusannya meninggalkan Setan Merah.
Goodbola
Sebelum secara permanen hengkang dari United, Macheda sempat dipinjamkan ke berbagai klub. Total sebanyak enam klub ia singgahi sebagai pemain pinjaman, termasuk Sampdoria pada 2011. Ia lalu memutuskan untuk benar-benar hengkang pada 2014 menuju Cardiff City.
Padahal sebelumnya, Macheda sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan United. Penampilan apiknya pada partai melawan Aston Villa di Premier League pada 2009 membuat namanya melambung. Sayangnya setelah itu, talenta Macheda tidak lagi terdengar.
“Saya tidak tahu mengapa saya pergi ke Italia (bergabung dengan Sampdoria). Itu adalah kesalahan terbesar dalam karier saya. Saya seharusnya menetap di Inggris,” Macheda,  Senin (7/3/2016).
“Saya ingin bermain di Serie A. Timnya tidak terlalu bagus dan saya tidak tampil secara konsisten. Saya baru 19 tahun dan kami terdegradasi jadi itu bukan hal yang bagus untuk saya. Ketika saya kembali ke United saya harus bekerja tiga kali lebih keras, dan itu tidak mudah,” jelasnya.

posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar