Kamis, 24 Maret 2016

Bandar bola - Pemain muda MU Donald Love tidak terlalu dekat dengan Van Gaal

Bandar bola - Pemain muda MU Donald Love tidak terlalu dekat dengan Van Gaal -  Pemain muda Manchester United (MU), Donald Love mengaku tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih MU, Louis van Gaal. Bahkan, ia tidak pernah berbicara dengan Van Gaal sejak Februari lalu.
Louis Van Gaal (Foto: Reuters)
Goodbola
Pria 21 tahun itu memulai debutnya bersama MU di laga MU kontra Sunderland, Februari lalu. Penampilan kurang memuaskannya disinyalir menjadi alasan tidak harmonisnya hubungan keduanya. Meski demikian, Love tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.
“Itu tidak menganggu saya. Saya senang dia meminta saya bermain dan saya telah memiliki pengalaman bermain sebelumnya. Saya hanya berfokus bermain dan saya kira saya telah menjalankan tugas dengan sangat baik,” tutur Love, , Jumat (25/3/2016).
Pria yang sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic pada 2015 ini menambahkan bahwa ia selalu menghormati Van Gaal meski sempat memiliki hubungan kurang harmonis. Love berharap diberikan kesempatan lebih banyak untuk bermain pada laga selanjutnya.
“Saya tetap menghormati dia. Saya kira dia juga menghormati saya. Saya berharap, dia memberikan kesempatan lebih banyak kepada saya,” tutup Love.
posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar